Putus Cinta, Bunuh diri

By: mas huda

Okt 29 2010

Kategori: dakwah

Tinggalkan komentar

Siswanto (27), warga Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun serangga jenis apotas, Rabu (27/10) sekitar pukul 15.00, ’’Korban tewas bunuh diri dengan menenggak racun serangga. Penyebabnya, kemungkinan besar karena diputus cinta oleh kekasihnya,’’ kata Kades Tambirejo YR Puspitanianto, Kamis (28/10).

Warga menemukan pemuda itu tewas di teras rumah kekasihnya, Lilik Mulyani (20), warga Desa Ngrandah, Kecamatan Toroh. Saat ditemukan, mulut korban mengeluarkan buih. Di dekat tubuh korban, ditemukan botol air mineral plastik bau racun serangga jenis apotas.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun Suara Merdeka, peristiwa itu bermula ketika korban berpamitan kepada keluarganya akan pergi ke rumah Lilik. Korban meminjam motor milik adiknya menuju ke rumah Lilik.

Sesampai di rumah Lilik, korban tidak menemukan sang pacar. Sebab, dia berada di rumah kerabat. Diduga karena kalut tidak menemui korban, akhirnya Siswanto meminum racun serangga yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Polisi lalu membawa jenazah korban ke puskesmas setempat untuk diperiksa. Tim Muspika beserta petugas puskesmas menyimpulkan korban meninggal karena keracunan obat serangga. (K11-71)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: