Trotoar, kan enak ya

By: mas huda

Jan 05 2011

Tag:, ,

Kategori: Lucu

7 Komentar

kalau ada trotoar kan enak ya…. lihat aja, kan bisa saja ada mobil lewat terus mepet sekali kan bisa masuk ke selokan tuh… he he he

Iklan

7 comments on “Trotoar, kan enak ya”

  1. ini sih bukan trotoar… hehe

  2. yang bener aja tuh :mrgreen:

  3. Kalau lokasinya itu di negeri ini, itu hal yang biasa, karena memang negeri ini baru bisa melayani orang-orang yang banyak duwit ketimbang rakyat yang kekurangan. Sedih ya….

  4. wkwkwkwkwk 😆

    salken yaaaaaa

  5. waduh, kalau jatuh ke selokan lumayan banget ya… 😐

  6. Wah, wah.. kalau jatuh bisa patah tulang itu

  7. Sungguh kasihan kami pejalan kaki… tempat kami jalan diserobot PKL. 😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: