Bakul Jamu

By: mas huda

Mei 22 2011

Tag:, ,

Kategori: sosial

25 Komentar

Aperture:f/5.6
Focal Length:35mm
ISO:100
Shutter:1/25 sec
Camera:Canon EOS 400D DIGITAL

Gambar ini saya ambil di Pasar Gamping Sleman

25 comments on “Bakul Jamu”

  1. huhhh… bikin jadi pengen minum jamu …

  2. kenapa tdk dicoba dgn aperture, f/4, biar lebih fokus ke bakul jamu. Apalagi jika bukaan lensanya lebih lambat, aliran air perasan bakul jamu akan lebih hidup.
    semoga sukses.

  3. Salam jepret mas, ini pasar gamping deket pasar buah? wah deket rumah orang tua saya dong di perumahan Sidoarum.

    Mantap mas nangkap momen mbak jamunya, PD juga jepret dari deket (pakai focal leght 35mm).

    • iya pak, pasar Gamping sebelah selatan pasar buah…… kan itu dekat kampus saya

      waktu itu temen saya beli jamu, jadi saya ikutan aja….he he he

  4. untunglah saia ingat arti kata bakul, kalau tidak sudah bingung nyari bakulnya ada dimana. hehehe…
    tapi, itu beliau lagi ngapain ya?
    kalau soal teknis foto saia tak mengerti, yg penting bisa lihat jelas apa gambarnya sudah sip.

  5. mantap, sueger, enak tenan… ingat masa kecil. dulu saya sering dicekoki jamu sama simbok, biar cepet gemuk katanya…

  6. mau ngomentarin bakul, ga tau mana bakulnya,
    mau ngomentarin foto, ane bukan photografer
    cuman mo nanya, duit serebu yang nyelip tuh, duit gw bukan yak?

    • bakul itu bahasa jawa, memang sih kalau dalam bahasa Indonesia bakul tuh tempat nasi, tapi bakul disini artinya penjual… he he he

      wah itu uang siapa ya? saya juga g tahu….

  7. Keren maz :mrgreen:
    lam kenal aza..

  8. jamu…jamuuuuuuuu… 😀

    saya paling suka kunir asem 🙂

  9. Mantaaab!
    Theme-nya sama kayak photoblog saya. 😀

  10. Salam Takzim
    Mana bakulmu yu!
    Salam Takzim Batavusqu

  11. jamu…jamu……jamu….

    perlu di blur deh kayaknya yang bagian belakang biar lebih fokus!

  12. wah, obyek fotonya di pasar gamping yaa mas, ko’ nggak ngajak2 🙂

  13. jadi pngen minum jamu.. tapi lebih enak jamu buatan mama qu..*ga nyambung.. 🙂

  14. kapan-kapan gantian akunya mas yang di foto…heheheh narsis

  15. yang di belakang itu botol apa?
    pasti enak rasane….

  16. weleh weleh potone okeh bgt yah


Tinggalkan Balasan

