Tajam

By: mas huda

Mei 24 2011

Tag:, , , , , , , , ,

Kategori: cinta

26 Komentar

Aperture:f/5.6
Focal Length:79mm
ISO:400
Shutter:1/45 sec
Camera:Canon EOS 500D

Memandang dengan tajam

dan aku hanya bisa memperhatikan dalam-dalam

karena cinta ini masih hanya terpendam

dalam hati yang terdalam

foto ini juga saya ambil ketika di Pasar Gamping Sleman..

Iklan

26 comments on “Tajam”

  1. hmm…ajarin donk pak, cara moto yg baik..hehe…kirim tutorial gitu..hehe

  2. asyiik…
    pake auto ya mas? iso-nya diturunin pas siip 🙂

    salam jepret

  3. tajam, setajam hasil jepretannya, hehe…

    maaf, mas, aku pengguna hp kesulitan mengakses blogmu yang di umy.ac.id. jadi kunjungan balasannya ke sini aja ya.

    selamat menunaikan ibadah maghrib. di jambi masih terang nih, hehe…

  4. photonya setajam tatapannya, 🙂
    saya belum bisa mhoto kayak begini,

  5. tajam…
    setajam silet…

    keren fotonya rul…
    pake kamera es teler ya????

  6. angel e keren… (wes koyo profesional) xixixixixi…………

  7. Salam kenal bang, tajam setajam silet hehehe…

  8. ungkapkan cintamu, jgn dipendam, ahahah

  9. tatapannya,,,,,,,
    tp kalau diperhatiin, tu poto buat ngalihin makna dari isi tulisannya deh… hihihi

  10. imuuut………….gemes deh 🙂

  11. waduh, apakah dia wanita yang anda cintai? (langsung mengernyitkan dahi)

  12. Sorot mata yang jujur dan apa adanya…

  13. fokusnya benar-benar fokus ke tajam…
    ada versi blurnya gitu nggak yang dibelakang…
    but nice photo i like it

    Salam kenal,

    Seru jadi Guru 🙂

  14. salam kenal bang datang dari warung blogger mau lihat masterpiece hasil jepretan

  15. ngintip ketajaman hasil jepretan mas choirul.. 😀
    salam kenal ya..

  16. adeknya manis….. #eh

  17. fotonya bagus…
    tapi kok anak kecil ma tema cinta terpendam kurang pas y?

  18. Kayaknya anaknya haus banget 😆

  19. Salam Takzim
    Keren tatapan yang menusuk
    Salam Takzim Batavusqu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: